Torino Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 3-0

Torino Berhasil Mengalahkan Benevento

Torino Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 3-0

Torino Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 3-0 – Joel Obi (Torino) melanggar lawan dengan keras dan Maurizio Mariani meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas diberikan untuk Benevento.

Alejandro Berenguer mengirim sebuah crossing yang sangat baik ke dalam kotak penalti. Iago Falque (Torino) menyambutnya dan dari jarak dekat melepaskan sundulan LGODEWA yang masuk ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan Alberto Brignoli yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya untuk mengincar gol – sebuah penyelesaian yang luar biasa. Skor saat ini 1:0.

Massimo Coda (Benevento) menyiakan sebuah kesempatan saat dia melompat tinggi disekitar titik penalti untuk menyambut sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia lalu melepaskan sebuah sundulan, namun bola berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Lorenzo De Silvestri (Torino) menyambut sebuah crossing dari sisi lapangan dan melepaskan sebuah sundulan dari sekitar titik penalti ke arah gawang. Bola melesat dengan arah yang benar, namun ternyata bola berhasil dihentikan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan. Torino memenangkan sebuah tendangan sudut.

Guilherme (Benevento) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke atap dalam gawang, namun Salvatore Sirigu telah bersiaga dan skor tidak berubah. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Benevento akan mengeksekusi tendangan sudut.

Filip Djuricic (Benevento) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Benevento akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Sebuah tackle horor dilakukan oleh Vid Belec (Benevento). Dia menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle yang sangat buruk dan akhirnya dikeluarkan dari lapangan.

GOOLL!! M’Baye Niang (Torino) dengan indah mengontrol sebuah operan keras dari Iago Falque di dalam kotak penalti. Dia berhasil melewati pemain yang menjaganya dan lalu lepaskan tembakan yang masuk ke sudut kiri bawah gawang. 2:0.

Lorenzo De Silvestri (Torino) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah tengah gawang. Tapi Alberto Brignoli menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola LGODEWA  sebelum masuk ke gawangnya.

GOOLL!! Joel Obi (Torino) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 3:0.

Guilherme (Benevento) mengumpan ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas yang diberikan. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan menggagalkan serangan, dan tidak membiarkan seorangpun untuk lakukan penyelesaian.

Torino menunjukkan kerja sama tim yang sangat bagus dengan melakukan operan – operan pendek dan operan – operan satu-dua, mereka menunggu pembukaan celah pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

Marco D’Alessandro (Benevento) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya.

Sebuah tindakan tidak sportif oleh Lorenzo De Silvestri (Torino) karena memegang lawannya. Benevento akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Danilo Cataldi (Benevento) berusaha memberikan umpan crossing ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas yang diberikan, namun usahanya terlalu bertenaga sehingga bola keluar lapangan.

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Guilherme (Benevento). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Bola Rebound jatuh kepada Iago Falque (Torino) di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti. Dia mengincar gawang dan lalu lepaskan tembakan bertenaga yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *