B. Monchengladbach Mengalahkan Darmstadt dengan Sengit

B. Monchengladbach Mengalahkan Darmstadt dengan Sengit

B. Monchengladbach Mengalahkan Darmstadt dengan Sengit

 

B. Monchengladbach Mengalahkan Darmstadt dengan Sengit – Tensi Panas Tercipta dengan Keluarnya Kartu Merah Atas B. Monchengladbach

Darmstadt mengoper bola ke sisi lain lapangan untuk menjaga penguasaan bola, bagaimanapun, seorang pemain lawan mengintersepsi operan dan kini situasi berubah. Darmstadt memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Salah seorang pemain dari Darmstadt MPOID melakukan pelanggaran keras. Benjamin Brand meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. B. Monchengladbach akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Lars Stindl (B. Monchengladbach) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kiri bawah gawang, namun Christian Mathenia telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Fabian Johnson (B. Monchengladbach) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Wasit telah meniup peluitnya, B. Monchengladbach dihadiahi tendangan sudut.

Benar – benar sebuah kesempatan dari Raffael (B. Monchengladbach) yang melepaskan sebuah sontekan mencengangkan dari pinggir kotak penalti! Penjaga gawang sedikit beruntung karena bola melenceng tipis ke kiri gawang.

GOL! Sandro Wagner menyambut bola dan menanduknya melewati pertahanan lawan untuk mencapai Marcel Heller (Darmstadt), yang menerima operan sundul tersebut dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang. 0:1.

Tidak mungkin! Granit Xhaka (B. Monchengladbach) mungkin berfikir bahwa dia sedang bermain di olah raga lain. Hal ini sama sekali tidak pantas dalam sepak bola, dan akhirnya Granit Xhaka (B. Monchengladbach) menerima kartu merah yang sangat jelas.

GOOLL!! Lars Stindl (B. Monchengladbach) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang melesat masuk ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 1:1.

Tobias Kempe (Darmstadt) mendapatkan sebuah ruang kosong untuk menerima operan di batas kotak penalti dan melepaskan serangan keras yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang.

Monchengladbach Menang dengan 10 Pemain

Sandro Wagner (Darmstadt) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung.

Havard Nordtveit (B. Monchengladbach) menunjukkan kemampuan eksekusi tendangan bebas yang briliant. Terutama dari jarak seperti ini. Dia dengan sempurna menembakkan bola masuk ke sisi kanan gawang.

Fabian Johnson (B. Monchengladbach) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya.

Sandro Wagner (Darmstadt) berusaha untuk menyundul bola rebound masuk ke gawang, tapi Yann Sommer membaca maksudnya dan lakukan sebuah refleks penyelamatan yang luar biasa!

Sebuah umpan lambung sempurna dari Marcel Heller sampai pada Sandro Wagner (Darmstadt), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke atap dalam gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Yann Sommer tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 1:1.

Sandro Wagner (Darmstadt) melepaskan operan lewat celah sempit untuk Marcel Heller, tapi Yann Sommer menunjukkan kesiagaan yang baik untuk menggagalkan kesempatan tersebut.

Jan Rosenthal (Darmstadt) menyambut sebuah crossing dari Fabian Holland, namun tidak dapat mengarahkan sundulannya pada target yang benar. Bola sundulannya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Marcel Heller (Darmstadt) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Darmstadt.

Jerome Gondorf (Darmstadt) MPOID melakukan pelanggaran dengan keras dan Benjamin Brand meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Sandro Wagner (Darmstadt) mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman.

GOOLL!! Oscar Wendt (B. Monchengladbach) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti dan kalahkan penjaga gawang dengan masuknya bola ke tengah gawang. 2:1.

Fabian Holland (Darmstadt) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *