Atalanta Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 0-2

Atalanta Berhasil Mengalahkan AC Milan

Atalanta Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 0-2

Atalanta Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 0-2 – Patrick Cutrone (AC Milan) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Hans Hateboer (Atalanta) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Bola keluar lapangan. Atalanta memenangkan sebuah tendangan sudut LGOGOAL.

Gol yang dicetak oleh Patrick Cutrone (AC Milan) tidak akan dihitung, karena dianulir lewat bantuan pengecekan teknologi video asisten wasit!

Andrea Petagna (Atalanta) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Atalanta.

Riccardo Montolivo (AC Milan) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang, namun Etrit Berisha telah bersiaga dan skor tidak berubah. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, AC Milan akan mengeksekusi tendangan sudut.

Patrick Cutrone (AC Milan) lepaskan sebuah tembakan LGOGOAL buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah tengah gawang diblokir oleh Etrit Berisha, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Permainan diinterupsi. Ignazio Abate (AC Milan) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan. Atalanta memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Mattia Caldara (Atalanta) melompat paling tinggi di dalam area penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas, dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan ke tengah gawang, namun Gianluigi Donnarumma berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah untuk mengagalkan usaha ini.

GOOLL!! Bryan Cristante (Atalanta) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kanan atas gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 0:1.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Atalanta menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Ricardo Rodriguez (AC Milan) mengirim sebuah umpan silang panjang untuk mencapai salah satu rekan satu timnya, namun usahanya berakhir sia – sia karena mereka malah kehilangan penguasaan bola. Bola keluar permainan dan AC Milan berhasil dapatkan tendangan sudut.

Hans Hateboer (Atalanta) menerima operan bagus dan dari jarak menengah dia melepaskan sebuah tembakan bagus, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Atalanta akan mengeksekusi tendangan sudut.

Nikola Kalinic (AC Milan) mendapatkan bola rebound dan melepaskan tembakan, namun usaha berhasil diblokir. Sekarang AC Milan mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Giacomo Bonaventura (AC Milan) menerima sebuah operan dari sayap lapangan, dia mengukur jarak dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti ke arah gawang yang ternyata berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. AC Milan mendapatkan tendangan sudut.

Fabio Borini (AC Milan) menerima operan akurat di batas kotak penlati dan melepaskan tembakan berbelok yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

GOOLLL!! Josip Ilicic (Atalanta) mencetak skor setelah menerima assist dari Leonardo Spinazzola yang memungkinkannya memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor saat ini 0:2.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain AC Milan. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Hakan Calhanoglu (AC Milan) menyambut sebuah operan di batas kotak penalti, namu dia tidak dapat melepaskan tembakan dengan kuat dan gagal memberikan masalah untuk Etrit Berisha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *